ads

Jessica Iskandar Ingin Ludwig Berjiwa Besar Akui Pernikahannya

Jessica Iskandar Ingin Ludwig Berjiwa Besar Akui Pernikahannya

Koran Gratis - Hubungan pemain sinetron sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar dengan suaminya, Ludwig Franz Wilibald semakin tak baik. Sebab, sampai saat ini, Ludwig masih merasa tak pernah menjalani pernikahan dengan Jessica. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak lelaki.



"Harapannya agar tercapai satu kata perdamaian. Ya tentunya agar supaya berjiwa besar, telah terjadi perkawinan," kata kuasa hukum Jessica, Brian Praneda dalam wawancara dengan Tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014).



Brian menekankan, anak tersebut merupakan darah daging dari pernikahan Ludwig dan Jessica. "Kalau menurut saya diakui atau tidak itu darah daging dia," katanya.



Seperti diketahui Jessica menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 lalu. Sejak saat itu keduanya sama sekali tak pernah tersorot dengan kabar miring seputar rumah tangga mereka. Seiring berjalannya waktu, Jessica pun melahirkan buah hatinya bersama Ludwig di Caifornia, AS. Meski begitu, Jessica tetap saja merahasiakannya tanpa pernah memberitahu kapan dirinya melahirkan anak pertamanya.



Hingga saat ini, baik pihak Ludwig atau Jessica belum bisa dihubungi untuk mengklarifikasi gosip tersebut.

Lagi Hangat