ads

Komentar Alfred Riedl Usai Tahan Imbang Vietnam

Komentar Alfred Riedl Usai Tahan Imbang Vietnam

Koran Gratis - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menganggap timnya beruntung saat meraih hasil imbang 2-2 menghadapi Vietnam pada AFF Suzuki Cup 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014).



Indonesia tertinggal dua kali dari Vietnam. Pada menit ke-11, Que Ngoc hai membuat Vietnam unggul sebelum disamakan Zulham Zamrun pada menit ke-33.



Vietnam kembali memimpin melalui Le Cong Vinh pada menit ke-68. Akan tetapi, Samsul Arif yang masuk menggantikan Boaz Solossa pada menit ke-61, mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.



"Hasil ini cukup beruntung, namun bukan hal yang mengejutkan dan sudah bagus. Mungkin, ini bisa membantu kami melaju ke semifinal," kata Riedl kepada wartawan seusai pertandingan.



Dalam pertandingan melawan Vietnam, Riedl mengatakan para pemainnya masih mengalami masalah pada fisik. "Fisik memang menjadi masalah kami. Kami masih memiliki banyak masalah. Kami akan coba memperbaiki masalah-masalah yang ada dalam setiap pertandingan," lanjut Riedl.



"Hasil imbang melawan Vietnam jelas bagus. Vietnam adalah tuan rumah. Pastinya, setiap lawan tidak akan mudah menghadapi tuan rumah, termasuk untuk Filipina dan Laos," ujar Riedl.



Dalam pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Filipina pada Selasa (25/11/2014). Filipina mengawali laga AFF Suzuki Cup 2014 dengan meraih kemenangan 4-1 atas Laos.

Lagi Hangat