ads

Polisi: Kemungkinan Teman Pria Sri Wahyuni Kabur ke Luar Jawa

Polisi: Kemungkinan Teman Pria Sri Wahyuni Kabur ke Luar Jawa

Koran Gratis - Pencarian pria misterius yang terekam terakhir tengah bersama Sri Wahyuni (42), JAH, mulai menunjukkan titik terang. Pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta saat ini tengah mengejar JAH yang diduga pergi dengan pesawat terbang.



"Kami sedang melakukan pengejaran. Kemungkinan besar JAH langsung kabur dengan pesawat ke luar pulau Jawa setelah meninggalkan mobil di parkiran," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar CH Patoppoi, Jumat (21/11/2014).



Patoppoi menambahkan bahwa JAH memang diduga kuat menjadi kunci informasi terkait meninggalnya Sri, karena terlihat JAH mengunci pintu mobil usai dia bersama Sri memasuki area parkiran Terminal 2D1 Bandara Soekarno-Hatta. Namun, ada juga kemungkinan JAH menjadi tersangka dengan dugaan dia yang terakhir kali bertemu dengan Sri.



Sri ditemukan telah meninggal di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/11/2014) di dalam mobil miliknya, Honda Freed, dengan nomor polisi B 136 SRI. Sri ditemukan oleh seorang bernama Soleh (30).



Tidak ada barang yang ditinggalkan di dalam mobil, hanya sebuah kartu pelajar atas nama Anggia Faradira (15) yang tidak lain adalah anak Sri Wahyuni.

Lagi Hangat