ads

Gagal Taklukkan Anfield, Arsenal Frustrasi

Gagal Taklukkan Anfield, Arsenal Frustrasi

Koran Gratis - Gelandang Arsenal Mathieu Flamini mengungkapkan, timnya frustrasi karena gagal mengalahkan Liverpool, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (21/12/2014). Meski begitu, menurut Flamini, timnya cukup gembira karena tidak sampai mengalami kekalahan.



"Tak pernah mudah bermain di Anfield dan meraih kemenangan dengan mudah. Kata-kata hari ini adalah frustrasi karena kami melakukan segalanya dengan baik hingga saat laga menyisakan dua menit. Namun, hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola," ujar Flamini.



"Kami gembira dengan poin ini, tetapi kami punya peluang untuk memenangi laga tadi," tambahnya.

Laga itu berakhir 2-2. Sementara gol tuan rumah dicetak Philippe Coutinho (45) dan Martin Skrtel (90+7), gol Arsenal diciptakan Mathieu Debuchy (45+2) dan Olivier Giroud (64).



Pemimpin laga, wasit Michael Oliver, memberikan waktu tambahan sembilan menit, karena pertandingan sempat dihentikan karena pertandingan sempat dihentikan selama sekitar tujuh menit karena Skrtl mengalami cedera pada kepala pada sekitar menit ke-51.



Sebagai catatan, sejak menit ke-90+2, Arsenal unggul jumlah pemain karena penyerang Liverpool Fabio Borini mendapatkan kartu kuning kedua. Borini diusir setelah dinilai melanggar Santi Cazorla.



Dengan hasil tersebut, Arsenal duduk di peringkat keenam dengan nilai 27, atau kalah empat angka dari West Ham United di posisi keempat. Adapun Liverpool ada di peringkat kesepuluh dengan nilai 22.

Lagi Hangat