ads

Januari, Madrid Tak Akan Beli Pemain

Januari, Madrid Tak Akan Beli Pemain

Koran Gratis - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan timnya tidak membeli pemain pada bursa transfer musim dingin. Pernyataan Ancelotti ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan bahwa Los Blancos akan menggaet bintang Cruzeiro, Lucas Silva, yang pada awal pekan ini berharap bisa bergabung dengan juara Eropa tersebut.



Ancelotti mengaku sudah senang dengan skuadnya saat ini. Apalagi, pemain muda Jese Rodriguez sudah kembali setelah mengalami cedera sejak musim lalu.



"Saya bahagia dnenga skuad yang kumiliki. (Sami) Khedira tak beruntung karena dia mengalami masalah kecil tetapi sekarang kami sudah memiliki Jese, sehingga kami tak perlu apapun pada Januari," ujar Ancelotti ketika ditanya tentang kemungkinan mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut, Jumat (5/12/2014).



Mantan pelatih AC Milan, Chelsea dan PSG ini pun membantah laporan yang menyebutkan bahwa Javier Hernandez akan pergi karena striker asal Meksiko itu tak bahagia dengan kondisinya saat ini. Pasalnya, sejak dipinjam dari Manchester United pada September lalu, pemain yang bisa dipermanenkan pada akhir musim 2014/15 ini, jarang mendapatkan kesempatan bermain.



"Semua orang tahu posisi mereka di skuad," tambah pelatih asal Italia tersebut. "Kami memiliki penyerang yang melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus. Javier akan bermain melawan Ludogorets (di Liga Champions pekan depan). Dia tak akan pergi pada Januari."



Sebelum Madrid kembali tampil di pentas Eropa, mereka lebih dulu akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12). Laga ini penting bukan saja untuk menjaga posisinya di puncak klasemen Primera Division, tetapi Madrid ingin terus menjaga rekor selalu menang di semua kompetisi, yang sudah terjadi sebanyak 17 kali.



Meskipun demikian, Ancelotti mengakui bahwa Celta yang sekarang sudah sangat berbeda dengan tahun lalu. Terbukti, mereka menjadi salah satu tim yang banyak membuat kejutan.



"Hasil mereka mengatakan tentang bagaimana mereka: mereka menang (melawan Barcelona) di Camp Nou dan imbang melawan Atletico (Madrid). Mereka tim yang agresif dan kuat. Kami harus bermain seperti yang sudah kami lakukan selama ini untuk menang," ujar Ancelotti.

Lagi Hangat