ads

Joe Hart Perpanjang Masa Bakti di City

Joe Hart Perpanjang Masa Bakti di City

Koran Gratis - Manchester City mengonfirmasi bahwa Joe Hart telah memperpanjang kontrak pada Jumat (19/12/2014). Dengan kontrak baru itu, Hart akan tetap berada di Etihad Stadium hingga musim 2018-19.



"Joe Hart berkomitmen untuk masa depannya bersama klub dengan sepakat menandatangani kontrak baru di Stadion Etihad yang bakal berakhir pada akhir musim 2018-19," demikian pernyataan resmi City.



Terkait kesepakatan baru tersebut, Hart mengaku senang. Kiper berusia 27 tahun itu pun berharap bisa terus membantu skuad The Citizens untuk meraih gelar-gelar bergengsi lainnya pada beberapa musim ke depan.



"Aku sangat senang. Aku akan berada di sini untuk jangka waktu yang panjang sekarang dan aku ingin tetap melanjutkannya," ujar Hart.



"Kesepakatan baru ini artinya aku akan bertahan lebih lama. Klub ini melakukan hal-hal luar biasa saat ini. Kami menciptakan sejarah dan kami ingin terus melakukan hal tersebut."



"Menunggu untuk tetap di sini tidak pernah menjadi masalah bagiku. Aku menyukai setiap momen ketika bergabung. Klub ini berkembang dan aku sangat beruntung bisa menjadi bagiannya."



"Aku hanya ingin tetap memenangi trofi dengan tim. Banyak pemain yang akan menandatangani kontrak jangka panjang, jadi kami dibangun sebagai skuad dan menurutku beberapa dari kami akan bertahan untuk waktu yang lama sekarang."



"Kami menikmati skuad ini dibangun dengan mental pemenang, bagaimana klub berkembang di sekitar kami dan bagaimana kami juga berkembang secara bersamaan," tambah Hart.

Lagi Hangat