ads

Podolski Bakal Gabung ke Klub Medioker

Podolski Bakal Gabung ke Klub Medioker

Koran Gratis - Legenda tim nasional Jerman, Lothar Matthaus, mengkritik beberapa pemberitaan yang menyebut striker Arsenal, Lukas Podolski, bakal bergabung ke Inter Milan. Ia pun menyebut Inter saat ini telah menjadi klub medioker.



Matthaus sempat berseragam Inter dan mempersembahkan Scudetto pada 1989 serta Piala UEFA (1991). Pada 1992, mantan kapten saat Jerman memenangi Piala Dunia 1990 itu, kemudian hijrah ke Bayern Muenchen.



Pada pekan lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat menyebut bahwa Podolski kemungkinan bakal hijrah dari Emirates pada bursa transfer Januari 2015. Inter disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bersedia menimangnya.



"Selama itu hanya sebatas rumor, kita harus berhati-hati. Menurut saya Inter tengah mengincar banyak pemain daripada klub lain pada saat ini dapat memboyong Podolski," ujar Matthaus.



"Dari satu sudut pandang, Podolski dan Inter akan cocok karena keduanya memiliki nama besar dan memiliki kesuksesan pada masa lalu. Ini bisa menjadi hal positif untuk saling sukses bersama-sama."



"Akan tetapi, ini juga menyakitkan saya jika melihat posisi Inter berada sekarang. Mereka telah menjadi klub medioker, jadi dengan kata lain Podolski akan bergabung ke klub medioker, meskipun Inter memiliki keuntungan ekonomi ketimbang lebih baik ketimbang klub-klub lain di Italia," tambahnya.



Inter menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Serie-A dengan poin 21 dari 16 pertandingan. Skuad asuhan Roberto Mancini itu mencatat rekor lima kali menang, enam kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan.

Lagi Hangat