ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Roma akan berusaha juarai Liga Europa

Roma akan berusaha juarai Liga Europa

Koran Gratis - Setelah musim lalu finis di peringkat kedua Serie A, AS Roma pun kembali berkompetisi di Liga Champions. Sayang perjalanan mereka dihentikan oleh Manchester City, Giallorossi pun terlempar ke Liga Europa.



Dari hasil drawing 32 besar, mereka akan menghadapi tim kuda hitam asal Belanda, Feyenoord. CEO Roma, Italo Zenzi memastikan timnya akan berusaha meraih gelar kompetisi yang dulu bernama UEFA Cup ini.



"Kami memiliki ambisi untuk berusaha memenangkan semuanya. Banyak tim-tim bagus di kompetisi ini, tapi kami memiliki kepercayaan diri untuk menang.



"Feyenoord? Mereka lawan yang berat. Mereka memiliki sejarah luar biasa, mereka meraih trofi di tahun 2002 dan liga Belanda itu berkualitas." kata sang CEO pada Mediaset.



19 Februari 2015 Roma akan menjadi tuan rumah lebih dulu, kemudian di tanggal 26 Februari, klub asal ibukota Italia itu bertandang ke De Kuip.

Lagi Hangat