ads

Ronaldo Tak Bisa Dibandingkan dengan Siapa Pun

Ronaldo Tak Bisa Dibandingkan dengan Siapa Pun

Koran Gratis - Agen pemain Jorge Mendes mengungkapkan kliennya Cristiano Ronaldo (29 tahun) memiliki komitmen tinggi terhadap klubnya, Real Madrid. Oleh karena itu, menurut Mendes, Real Madrid seharusnya memberikan penghargaan tinggi kepada Ronaldo.



"Saya mengenal (Ronaldo) sejak ia berusia 15 tahun. Sejak itu sampai sekarang, kami sering berdiskusi.



Ketika saya berada di Madrid, kami selalu bertemu. Relasi kami lebih seperti teman. (Ronaldo) juga mengatakan bahwa masa depan terbaik untuk seorang pemain adalah Real Madrid," ujar Mendes.



"Saya yakin, Cristiano akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Ia gembira di klub ini dan ingin meraih kesuksesan lebih besar di Madrid."



"Akankan klub ini mempensiunkan nomor punggung (Ronaldo) saat ia pensiun di Madrid? Dengan segala hormat kepada pemain seperti Raul dan Alfredo Di Stefano. Tak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Ronaldo. Ia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan saya akan mengatakan bahwa ia adalah olahragawan terbaik sepanjang masa. Kita tak akan lagi melihat pemain seperti Cristiano lagi. Itu mustahil," tuturnya.



Ronaldo didatangkan Madrid dari Manchester United pada Juli 2009 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Bersama Ronaldo, Madrid menjuarai Liga Champions (2013-2014), Piala Super UEFA (2014), Piala Dunia Antarklub (2014), Primera Division (2011-2012), Copa del Rey (2011, 2014), dan Piala Super Spanyol (2012).

Lagi Hangat