ads

Van Gaal: MU Tak Akan Juara Musim Ini

Van Gaal: MU Tak Akan Juara Musim Ini

Koran Gratis - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya tak punya kesempatan menjuarai Premier League musim ini, setelah bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa, di Villa Park, Birmingham, Sabtu (20/12/2014).



Melawan Villa, MU tertinggal lebih dulu akibat gol Christian Benteke pada menit ke-18. MU menyamakan kedudukan melalui Radamel Falcao pada menit ke-53 dan mendapatkan keuntungan berupa kartu merah untuk penyerang Villa, Gabriel Agbonlahor, pada menit ke-65.



Dengan hasil imbang itu, MU duduk di peringkat ketiga dengan nilai 32 dari 17 pertandingan, atau kalah tujuh angka dari penguasa klasemen Chelsea, yang baru bermain 16 kali. Posisi kedua dihuni Manchester City, yang memiliki nilai 39 dari 17 laga.



Pertandingan ke-17 Chelsea adalah melawan Stoke City, di Britannia Stadium,

Stoke-on-Trent, Senin (22/12/2014). Dengan begitu, Chelsea berpeluang menjauh hingga sepuluh angka dari MU.



"Tidak. Anda telah melihat bahwa ini adalah pertandingan yang harus kami menangi. Kami tidak menang. Namun, kompetisi masih panjang. Chelsea akan melawan Stoke. Ini tak mudah," ujar Van Gaal.



Mengenai Manchester City yang menang 3-0 pada laga ke-17, yaitu melawan Crystal Palace, Van Gaal mengatakan, "Saya melihat permainan City pada babak pertama saat melawan Palace dan mereka juga bisa tertinggal pada 5-10 menit pertama. Mereka kesulitan hingga turun minum, tetapi pada akhirnya menang 3-0. Itulah perbedaan (antara City dan MU).

Lagi Hangat