ads

Antisipasi Kepergian De Gea, MU Incar Tim Krul

Antisipasi Kepergian De Gea, MU Incar Tim Krul

Koran Gratis - Kabar mengejutkan datang dari kubu Manchester United. Dikatakan bahwa The Red Devils mengincar kiper Newcastle United, Tim Krul, untuk mengantisipasi kepergian David De Gea dari Old Trafford.



Setan Merah ditengarai akan segera mengumumkan perekrutan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, dengan kontrak 18 bulan. Ini juga menjadi bagian dari antisipasi raksasa Premier League tersebut karena De Gea diperkirakan akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.



Menurut Daily Mail, MU harus menjual De Gea pada akhir musim nanti jika dia menolak menandatangani kontrak baru. Dari pada kehilangan kiper utamanya itu secara cuma-cuma pada Juni 2016, mereka harus siap menjual De Gea karena Madrid sangat tertarik menggaet kiper berusia 24 tahun itu setelah mengajukan tawaran sekitar 35 juta euro (sekitar Rp 524,961 miliar).



Nah, manajer MU Louis van Gaal tampaknya sangat tertarik mendatangkan Krul ke Old Trafford jika De Gea akhirnya hengkang. Apalagi Van Gaal sudah sangat mengenal sosok kiper tim nasional Belanda tersebut lantaran mereka pernah bersama-sama di Piala Dunia 2014 lalu.



Selama perhelatan turnamen empat tahunan itu di Brasil pada Juni-Juli lalu, Van Gaal tak menjadikan Krul sebagai kiper utama. Tetapi kiper berpostur raksasa itu menjadi pahlawan karena tampil gemilang dalam adu penalti melawan Kosta Rika pada babak perempat final. Krul dimasukkan menjelang berakhirnya babak perpanjangan waktu karena laga diprediksi akan diselesaikan lewat drama itu (adu penalti).

Lagi Hangat