ads

Chelsea Gagal Tundukkan Liverpool, Mourinho Bicara soal Favorit

Chelsea Gagal Tundukkan Liverpool, Mourinho Bicara soal Favorit

Koran Gratis - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai timnya bukan favorit juara Piala Liga, setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, pada leg pertama babak semifinal. Meski begitu, Mourinho menilai timnya punya bekal yang cukup untuk memenangi leg kedua dan masuk final.



Chelsea unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-18. Keunggulan itu dipatahkan penyerang Liverpool Raheem Sterling pada menit ke-59.



Sepanjang pertandingan, menurut catatan Kompas.com, Chelsea melepaskan satu tembakan akurat dari dua usaha, dengan penguasaan bola 39 persen. Sementara Liverpool melepaskan delapan tembakan akurat dari 13 percobaan.



"Laga berakhir imbang. Saya tidak sesedih seperti saat mengalami kekalahan dan tidak sesenang ketika meraih kemenangan. Emosi saya ada di titik tengah," ujar Mourinho.



"Saya tak mengatakan kami favorit saat ini. Awalnya, ada dua leg dan kini hanya ada satu leg dan (leg kedua) akan berlangsung di Stamford Bridge (27/1/2015). Kami bertahan dengan baik dan kiper kami bermain dengan baik (pada laga tadi," lanjutnya.

Lagi Hangat