ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Komentar Pellegrini seusai City Tersingkir dari Piala FA

Komentar Pellegrini seusai City Tersingkir dari Piala FA

Koran Gratis - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai kekalahan 0-2 timnya dari Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1/2015), bukan karena faktor kelelahan seusai melakoni laga uji coba di Abu Dhabi.



City menjalani laga uji coba dengan Hamburg SV di Hazza Bin Zayed Stadium, pada Rabu (21/1/2015). Mereka mampu menang 2-0 pada pertandingan itu berkat gol Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.



"Menurut saya tidak. Saya tidak setuju dengan Anda. Anda bisa memiliki pendapat sendiri, tetapi saya memiliki opini yang berbeda," ujar Pellegrini saat ditanya perihal faktor penyebab kekalahan dari Middlesbrough.



Kekalahan itu membuat City tersingkir dari Piala FA. Kemenangan Middlesbrough ditentukan oleh gol Patrick Bamford pada menit ke-52 dan Kike (50').



"Kami mempunyai enam atau tujuh kesempatan untuk mencetak gol. Pada awal laga, menurut saya kami bermain sangat baik," kata Pellegrini.



"Setelah mereka mencetak gol, kami terganggu dan mereka melakukan serangan balik di mana mereka bisa mencetak satu gol lagi. Jadi, jika orang berkata itu (uji coba di Dubai) adalah alasannya, menurut saya tidak tepat," tambahnya.

Lagi Hangat