ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Milan Susah Payah Kandaskan Sassuolo

Milan Susah Payah Kandaskan Sassuolo

Koran Gratis - AC Milan harus bersusah payah lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. Menghadapi Sassuolo di San Siro, Milan, Selasa (13/1/2014), Milan hanya menang 2-1.



Tampil dengan mayoritas para pemain terbaik, Milan baru bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-38. Adalah Giampaolo Pazzini yang sukses mengoyak jala Alberto Pomino dari jarak dekat.



Akan tetapi, keunggulan Milan bisa dibalas Sassuolo pada babak kedua. Pelanggaran Cristian Zapata terhadap Leonardo Pavoletti di dalam kotak penalti, membuat wasit Dino Tommasi menunjuk titik putih.



Nicola Sansone yang menjadi algojo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.



Milan akhirnya terhindar dari babak perpanjangan waktu saat Nigel de Jong menggetarkan jala tim tamu pada menit ke-86. Dari sebuah tendangan bebas, bola sepakan Andrea Poli masih mengenai mistar gawang.



De Jong yang berada di dekat gawang Sassuolo tanpa ampun melepaskan tendangan voli yang bersarang di gawang Pomino. Skor 2-1 untuk Milan bertahan hingga pertandingan berakhir.



Pada babak 8 besar, Milan akan bertemu pemenang antara Lazio dan Torino. Laga Lazio melawan Torino baru akan berlangsung pada Rabu (14/1/2015).



Susunan pemain



AC Milan: 32-Christian Abbiati; 20-Ignazio Abate, 33-Alex, 17-Cristian Zapata, 2-Mattia De Sciglio (25-Daniele Bonera 46); 34-Nigel de Jong, 16-Andrea Poli; 22-Alessio Cerci (18-Riccardo Montolivo 82), 28-Giocomo Bonaventura, 92-Stephan El Shaarawy; 11-Giampaolo Pazzini



Pelatih: Filippo Inzaghi



Sassuolo: 1-Alberto Pomino; 3-Alessandro Longhi, 5-Luca Antei, 28-Paolo Cannavaro, 11-Sime Vrsaljko; 6-Raman Chibsah (25-Domenico Berardi 87), 7-Simone Missiroli, 8-Davide Biondini; 14-Leonardo Pavoletti (10-Simone Zaza 85), 17-Nicola Sansone (83-Antonio Floro Flores 87), 99-Sergio Floccari



Pelatih: Eusebio Di Francesco



Wasit: Dino Tommasi

Lagi Hangat