ads

Pesta Gol, Chelsea Keluar dari Jangkauan City

Pesta Gol, Chelsea Keluar dari Jangkauan City

Koran Gratis - Chelsea berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Swansea City, pada pertandingan Premier League, di Liberty Stadium, Swansea, Sabtu (17/1/2015). Dengan hasil itu, The Blues menguasai klasemen dengan nilai 52 atau unggul lima angka dari pesaing terdekat, Manchester City.



Pesta gol Chelsea diawali gol Oscar saat laga baru berjalan 49 menit. Gol berawal dari umpan tak sempurna dari Gylfi Sigurdsson kepada Thomas Carroll. Carroll tidak menerima bola dengan baik sehingga bola dikuasai Oscar. Oscar kemudian menaklukkan Lukasz Fabianski dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.



Pada menit ke-20, Chelsea mendapatkan gol kedua dari Diego Costa. Dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti, Costa menembakkan bola kiriman Cesc Fabregas ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.



Costa kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-34. Gol berawal dari umpan Federico Fernandez kepada Fabianski. Costa berhasil mencuri bola dan kemudian menembakkannya ke sudut kanan bawah gawang, dengan tendangan kaki kanan dari sisi kanan di dalam kotak penalti.



Sekitar semenit setelah mencetak gol keduanya, Costa mencetak assist untuk gol keempat yang diciptakan Oscar. Dengan kaki kanan, Oscar menembakkan bola kiriman Costa ke sudut kiri atas gawang Swansea.



Chelsea mendapatkan gol kelima dari Andre Schuerrle pada menit ke-79. Pemain asal Jerman ini menembakkan bola kiriman Branislav Ivanovic ke tengah gawang dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat.



Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan sebelas tembakan akurat dari 19 usaha, sementara Swansea melepaskan enam tembakan tanpa satu pun mengarah tepat ke sasaran.





Swansea City: 1-Lukasz Fabianski; 3-Neil Taylor, 6-Ashley Williams, 19-Dwight Tiendalli, 33-Federico Fernandez; 12-Nathan Dyer (58-Modou Barrow 75), 14-Thomas Carroll, 15-Wayne Routledge (11-Marvin Emnes 32), 17-Nelson Oliveira (56-Jay Fulton 66), 23-Gylfi Sigurdsson; 18-Bafetimbi Gomis

Manajer: Garry Monk



Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 3-Filipe Luis, 24-Gary Cahill, 26-John Terry; 4-Cesc Fàbregas (7-Ramires 74), 8-Oscar, 10-Eden Hazard, 21-Nemanja Matic, 22-Willian (14-André Schürrle 76); 19-Diego Costa (18-Loic Remy 75)

Manajer: Jose Mourinho



Wasit: Jonathan Moss

Lagi Hangat