ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Podolski Merasa Tak Dihargai Wenger

Podolski Merasa Tak Dihargai Wenger

Koran Gratis - Penyerang anyar Inter Milan Lukas Podolski mengaku merasa tidak dihargai manajer Arsenal, Arsene Wenger. Meski begitu, menurut Podolski, hal tersebut tak mengurangi rasa cinta dan hormatnya kepada Arsenal.



Podolski direkrut Arsenal dari FC Koeln pada Juli 2012. Pada 5 Januari 2015, Podolski dilepas Arsenal ke Inter dengan status pinjam hingga Juni 2015.



"(Wenger) tak mengatakan apa-apa kepadaku. Ia tak meneleponku atau mengucapkan selamat jalan. Aku tak perlu bunga atau kecupan. Namun, ini soal penghargaan, soal ucapan selamat jalan. Bagiku, penghargaan itu penting," ujar Podolski.



"Aku melakukan semua yang bisa kulakukan untuk (Arsenal). Aku tak percaya aku melakukan sesuatu yang salah. Aku mengucapkan semoga Arsenal dan suporter mereka yang luar biasa meraih sukses musim ini dan aku menilai diriku seorang pendukung Arsenal," tambahnya.

Lagi Hangat