ads

Setelah Permalukan Chelsea, Bradford Ingin Jajal MU

Setelah Permalukan Chelsea, Bradford Ingin Jajal MU

Koran Gratis - Manajer Bradford City, Phil Parkinson, berharap bisa bertemu Manchester United (MU) pada putaran kelima Piala FA.



Pernyataan itu diungkapkan Parkinson setelah timnya sukses menyingkirkan Chelsea di putaran keempat, Sabtu (24/1/2015). Meski bermain di Stamford Bridge, Bradford tampil gemilang dan mampu menang 4-2 setelah lebih dulu tertinggal dua gol.



Sementara itu, MU belum lolos ke putaran kelima karena harus tanding ulang setelah bermain 0-0 dengan klub kasta keempat Liga Inggris, Cambridge United. Partai ulangan bakal berlangsung di Old Trafford, Manchester, pada 3 Februari mendatang.



"Jika Manchester United dapat lolos melawan Cambridge, kami akan senang jika bisa melawan mereka," ungkap Parkinson seperti dilansir Skysports.



"Saya yakin jika kami menuju Old Trafford, kami mungkin mempunyai 15.000 fans di sana, dan itu akan menyenangkan jika memberikan semua orang yang tidak dapat mendapatkan tiket hari ini untuk menyaksikan sepak bola," tambahnya.



Melawan Chelsea, Bradford sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Gary Cahill pada menit ke-20 dan Ramires (37'). Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan untuk menang 4-2 berkat torehan Jonathan Stead (40'), Felipe Morais (74'), Andrew Halliday (81), dan Mark Yeates (85).



"Untuk melawan pemimpin klasemen (Premier League) dan mencetak empat gol adalah perasaan yang luar biasa dan itu akan diingat oleh Bradford untuk waktu yang lama. Kami menunjukkan permainan yang bagus dan kami bermain melawan beberapa pemain kelas dunia," kata Parkinson.



"Berada dalam situasi tertinggal 0-2 dan melihat kepala-kepala pemain tidak tertunduk itu adalah hal yang luar biasa," tuturnya.

Lagi Hangat