ads

The Rock Kembali Naik Ring

The Rock Kembali Naik Ring

Koran Gratis - Juara dunia gulat WWE 10 kali, Dwayne Douglas Johnson, yang lebih dikenal dengan julukan "The Rock" tampil kembali di atas ring.



The Rock tampil dalam acara Royal Rumble 2015 di Philadelphia dan berlaga di atas ring menghadapi pegulat tenar lainnya, seperti Kane dan The Big Show. Meski bertubuh paling kecil, The Rock tampil sebagai tokoh protagonis yang selalu menang dan mampu menjatuhkan lawan-lawannya.



Tidak bisa dimungkiri, The Rock menjadi daya tarik Royal Rumble yang juga merupakan tayangan pay-per-view.



The Rock lahir pada 2 Mei 1972 dengan nama Dwayne Douglas Johnson. Pada awalnya, Dwayne adalah seorang atlet sepak bola Amerika. Ia bahkan pernah memperkuat tim kampusnya, Miami Hurricanes, menjadi juara nasional pada 1991.



Setelah sempat menjadi pemain pro selama empat tahun, Dwayne kemudian tertarik menekuni olahraga gulat seperti kakeknya, Peter Maivia; dan ayahnya, Rocky Johnson. Ketika tampil di acara televisi pada 1996, ia mendapat nama julukan "Rocky Maivia" sesuai nama ayah dan kakeknya.



Ia mulai dipanggil "The Rock" setelah bergabung dengan World Wrestling Federation (WWF, yang kemudian berubah menjadi WWE). Dwayne aktif tampil antara 1996 hingga 2004 sebelum berkariEr di dunia film. Meski begitu, The Rock sering tampil di WWE antara 2011 hingga 2013.

Lagi Hangat