ads

Blind Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang West Ham

Blind Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang West Ham

Koran Gratis - Gelandang Daley Blind mencetak gol yang membuat Manchester United, bisa pulang membawa hasil 1-1, pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, di Boleyn Ground, London, Minggu (8/2/2015).



West Ham unggul lebih dulu melalui gelandang asal Senegal, Cheikhou Kouyate, pada menit ke-49. Gol berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Mark Noble. Bola kemudian jatuh di tanah di dalam kotak penalti.



Dalam keadaan memunggungi gawang dan dikepung sekitar tiga pemain MU, Kouyate mengangkat bola, mengontrolnya, berputar dan melakukan tendangan voli yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang kiper David De Gea.



MU mendapatkan gol penyama kedudukan dari Blind pada menit ke-90+2. Gol berawal dari umpan Marcos Rojo ke tengah kotak penalti. Aaron Cresswell membuang bola itu. Memanfaatkan bola liar itu, Blind menaklukkan Adrian dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti.



Tak lama sebelum pertandingan berakhir, MU kehilangan Luke Shaw. Shaw diganjar kartu kuning kedua karena dinilai melanggar Stewart Downing.



Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, MU melepaskan melepaskan enam tembakan titis dari 12 usaha, dengan penguasaan bola 59 persen, sementara West Ham juga melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha.



Dengan hasil tersebut, MU tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 44, atau unggul satu angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima. Sementara itu, West Ham berada di peringkat kedelapan dengan nilai 37.





West Ham: 13-Adrián; 3-Aaron Cresswell, 5-James Tomkins, 18-Carl Jenkinson, 30-Alex Song; 4-Kevin Nolan, 8-Cheikhou Kouyaté, 11-Stewart Downing, 16-Mark Noble, 31-Enner Valencia (7 Matthew Jarvis 84); 15-Diafra Sakho

Pelatih: Sam Allardyce



Man United: 1-David De Gea; 3-Luke Shaw, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 25-Antonio Valencia; 7-Ángel Di María, 10-Wayne Rooney, 11-Adnan Januzaj (31-Marouane Fellaini 72), 17-Daley Blind; 9-Radamel Falcao, 20-Robin van Persie

Pelatih: Louis van Gaal



Wasit: Mark Clattenburg


Lagi Hangat