ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ini Dia Posisi Seks Paling Berbahaya

Ini Dia Posisi Seks Paling Berbahaya

Koran Gratis - Setiap pasangan suami istri, atas kesepakatan bersama, rasanya wajib melakukan variasi bercinta. Selain memberikan nuansa yang lebih hangat, cara ini juga ampuh untuk menjaga hubungan agar tidak membosankan.



Sebab, pada beberapa pasangan suami istri, menikah selama bertahun-tahun memungkinkan timbul rasa jenuh akibat kegiatan yang monoton. Oleh karena itu dibutuhkan “bumbu penyedap” dalam aktivitas seks Anda dan suami.



Namun, sebelum menerapkan semua variasi posisi seks yang Anda ketahui, Anda harus menyimak uraian ini demi menghindari “kecelakaan” yang bisa merugikan pihak suami. Apa itu?



Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Advances in Urology membeberkan bahwa posisi “Woman on Top” merupakan posisi seks berisiko tinggi dan berbahaya. Pasalnya, aksi yang disebut-sebut menggairahkan pria ini ternyata bisa menyebabkan cidera pada penis.



Pasalnya, posisi di mana tubuh wanita berada di atas tubuh pria dan mengendalikan permainan sepanjang waktu ini, bisa menyakiti penis yang berada dalam kondisi ereksi. Selain itu, pergerakan penetrasi cenderung kurang “bersahabat” untuk pria.



Studi menunjukkan, berdasarkan laporan dari sejumlah rumah sakit, menyatakan bahwa sepanjang tahun 2000 hingga 2013, sebanyak 50 persen cidera penis disebabkan karena pasangan bercinta dengan posisi woman on top. Kemudian, posisi bercinta lainnya yang juga sering menyebabkan pria terluka adalah doggy style. Sebanyak 30 persen pria tercatat pernah dirawat karena mengalami cidera penis sewaktu bercinta dengan posisi tersebut.

Lagi Hangat