ads

Jelang Derbi Terakhir, Gerrard Ingatkan Liverpool soal 2 Pemain Ini

Jelang Derbi Terakhir, Gerrard Ingatkan Liverpool soal 2 Pemain Ini

Koran Gratis - Kapten Liverpool Steven Gerrard berharap yuniornya, Raheem Sterling dan Jordan Henderson memiliki karier panjang dan sukses di klub itu. Ia pun mendesak Liverpool memperbarui kontrak dua pemain itu.

Gerrard yang merupakan ikon Liverpool dalam hampir dua dekade terakhir, akan mengakhiri kariernya di klub itu. Pada akhir musim ini, ia akan pindah ke klub Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy.



Akhir pekan ini, Gerrard akan tampil pada derbi Merseyside ke-33 dan final dalam 18 tahun kariernya di Liverpool. Menjelang momen yang emosional ini, Gerrard ingin memastikan, Liverpool didukung pemain-pemain muda bertalenta yang loyal dan berkomitmen tinggi.



Henderson dan Sterling adalah pemain muda bertalenta yang bisa diharapkan menjadi sosok pengganti Gerrard dan di sisi lain berpotensi pindah ke klub lain. Kontrak Henderson akan habis pada akhir musim depan dan kontrak Sterling akan habis pada akhir musim 2016-2017.



"Mereka harus memberi (Sterling) kontrak sekarang. Ia tahu apa yang aku ingin ia lakukan. Begitu juga dengan Jordan Henderson. Ketika aku datang ke Liverpool, ketika Anda memiliki sisa kontrak selama dua tahun, kontrak Anda akan diperbarui. Tak perlu khawatir atau panik," ujar Gerrard.



"Saya tahu Henderson punya sisa masa kontrak satu tahun. Di atas kertas, menunda hingga masa kontraknya menyisakan satu tahun itu terlalu lama dan tak ada asap jika tak ada api. Bagiku, pesan kepada klub ini adalah menyelesaikan hal ini."



"Para pemain ini adalah masa depan klub ini dan aku ingin mereka sukses. Aku ingin melihat tim ini tampil di final. Aku ingin mereka bersaing meraih gelar juara liga dan ini adalah soal Sterlingg, Henderson, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho yang baru saja memperpanjang kontrak dan mereka ini adalah pemain yang akan mengantar tim ini meraih sukses. Penting untuk memperpanjang mereka sebelum terlambat," tuturnya.

Lagi Hangat