ads

Kecewa, Florentino Perez Datangi Tempat Latihan Real Madrid

Kecewa, Florentino Perez Datangi Tempat Latihan Real Madrid

Koran Gratis - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan kunjungan ke markas latihan tim pada Senin (9/2/2015). Menurut laporan, Perez melakukan diskusi mengenai kekalahan dalam derbi Madrid pada akhir pekan kemarin.



Madrid tak berdaya ketika menyambangi markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, pada Sabtu (7/2/2015). Los Blancos pulang dengan rasa malu yang sangat besar karena kalah 0-4, yang membuat posisi mereka di puncak klasemen semakin terancam.



Kecewa dengan apa yang diraih timnya, Perez pun secara langsung mendatangi tempat latihan Madrid. Media Spanyol mengklaim Perez sangat tidak senang melihat penampilan tim serta hasil yang diraih, sehingga dia ingin meminta jawaban dari pelatih Carlo Ancelotti.



AS melaporkan, Perez tiba di Valdebebas pada pukul 14.00 waktu setempat dan berada di sana selama satu setengah jam, tak lama setelah para pemain mulai muncul untuk menjalani sesi latihan sore. Para pemain itu disambut oleh sekelompok kecil penggemar, yang membentang spanduk dengan tulisan "senyummu adalah kemaluan kami". Tulisan tersebut mengarah pada pesta ulang tahun yang digelar Cristiano Ronaldo pada malam setelah kekalahan dalam derbi Madrid itu.

Lagi Hangat