ads

Kelly Clarkson Kehilangan Suara

Kelly Clarkson Kehilangan Suara

Koran Gratis - Apa jadinya jika penyanyi yang mengandalkan suara untuk mencari nafkah justru kehilangan suaranya? Hal ini pernah dialami Kelly Clarkson (32). Setelah melahirkan, mantan American Idol ini sempat memgalami banyak gangguan, termasuk kehilangan suara.



Clarkson mengungkap berbagai kesulitan yang dihadapinya saat melahirkan River Rose Blackstock. Bayi perempuan itu kini telah berusia tujuh bulan. Clarkson sempat mengalami frustrasi akibat persoalan kesehatan yang dihadapinya.



"Saya tidak tahu bagaimana menghadapi masalah kesehatan ini. Saat itu adalah masa ketika saya hanya bisa menangis dan minum anggur sepanjang hari," kenang Clarkson, seperti dikutip eonline.com.



Rasa frustrasi muncul karena Clarkson ketakutan ia tidak akan pernah bisa menjadi penyanyi lagi.



"Ya, Tuhan, saya tidak akan menjadi penyanyi lagi," ucap Clarkson. Perasaan frustrasi itu ia tumpahkan kepada suaminya, Brandon Balckstock.



Karena tidak tahu apa yang harus ia lakukan, Clarkson berpikir untuk melakukan banyak kegiatan amal agar suaranya bisa kembali dan kesehatannya pulih. Selama hamil River Rose, Clarkson bolak-balik dirawat di rumah sakit karena kesehatannya terganggu.



"Yeaah, ini semacam kehamilan yang buruk. Jadi, saya harus lebih banyak istirahat dibandingkan jika keadaan normal," ujarnya.



Ternyata, apa yang pernah ditakutkan Clarkson tidak terbukti benar. Beberapa minggu kemudian, suara Clarkson pulih dan kini ia siap bernyanyi lagi. Maret nanti, ia siap merilis album keenam Piece by Piece.

Lagi Hangat