ads

Libas Koeln, Bayern dan Robben Kokoh di Puncak

Libas Koeln, Bayern dan Robben Kokoh di Puncak

Koran Gratis - Arjen Robben kembali mencetak gol saat Bayern Muenchen mengalahkan FC Koeln, 4-1, pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Jumat (27/2/2015). Selain mencetak gol, Robben juga memberikan dua assist pada laga tersebut.



Tampil dengan susunan pemain terbaik, Bayern langsung tancap gas menyerbu daerah pertahanan lawan. Laga baru berjalan tiga menit, umpan Robben sudah disambut Bastian Schweinsteiger untuk membuka keunggulan.



Tak perlu waktu lama bagi Die Roten untuk mencetak gol kedua dalam laga tersebut. Kali ini, Franck Ribery mencatatkan nama di papan skor setelah sukses menaklukkan gawang Koeln yang dikawal Timo Horn pada menit ke-10.



Koeln mampu mencuri satu gol ke gawang tuan rumah. Jelang babak pertama berakhir, Anthony Ujah sukses menggetarkan jala Manuel Neuer, sekaligus menutup laga babak pertama dengan skor 1-2 tetap untuk keunggulan Bayern.



Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-67, Robben sukses mencetak gol bagi Bayern. Itu menjadi gol ke-17 Robben bersama Bayern khusus di kompetisi Bundesliga. Robben kini kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 17 gol.



Pada menit ke-75, Robben kembali berperan untuk gol keempat Bayern. Umpan pemain asal Belanda itu mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Robert Lewandowski. Bayern pun menang dengan skor 4-1 atas Koeln.



Hasil ini semakin memantapkan posisi Bayern di papan klasemen Bundesliga. Bayern kini memimpin dengan 58 poin atau unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, VfL Wolfsburg.



Susunan pemain



Bayern Muenchen: 1-Manuel Neuer; 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 31-Bastian Schweinsteiger (20-Sebastian Rode 78); 10-Arjen Robben, 25-Thomas Mueller (3-Xabi Alonso 69), 19-Mario Goetze, 7-Franck Ribery; 9-Robert Lewandowski



Pelatih: Josep Guardiola



FC Koeln: 1-Timo Horn; 2-Mico Brecko, 5-Dominic Maroh, 28-Kevin Wimmer, 14-Jonas Hector; 16-Pawe Olkowski, 33-Matthias Lehmann, 6-Kevin Vogt (22-Daniel Halfar 72), 17-Slawomir Peszko; 9-Anthony Ujah (20-Deyverson 78), 13-Yuya Osako (7-Marcel Risse 46)



Pelatih: Peter Stoeger



Wasit: Daniel Siebert

Lagi Hangat