ads

Lupakan Pacar, Hamilton Pesta Bersama Rihanna

Lupakan Pacar, Hamilton Pesta Bersama Rihanna

Koran Gratis - Juara dunia F1 asal Inggris, Lewis Hamilton mencoba melupakan masalah percintaannya yang kandas dengan tampil dalam pesta bintang di Beverly Hills.



Hamilton baru saja ditinggal pacarnya selama 7 tahun, Nicole Scherzinger yang merasa putus asa dengan pernyataan Hamilton yang tidak ingin buru-buru mengikat komitmen dalam sebuah keluarga.

Beberapa hari setelah pernyataan putus dari Scherzinger, Hamilton terbang ke Amerika dan muncul dalam pesta yang diadakan bintang rap Jay Z di Beverly Hills, Kalifornia.



Di pesta yang diadakan sebelum acara tahunann Grammy ini hadir bintang-bintang musik seperti Kanye West, Kelly Rowland, Nick Jonas, Rihanna dan Nicky Minaj.



Hamilton dikabarkan memang terpukul dengan perpisahannya dengan Scherzinger. Ia mengaku mendapat dukungan dari para penggemarnya untuk melalui masa-masa sulit ini.



Melalui akun twitter-nya, Hamilton menulis, "Hai semuanya. Saya ingin berterimakasih atas dukungan dan cinta untuk melewati masa sulit ini. Ini sangat berarti buat saya. #teamLH #bestfansintheworld."



Kisah cinta keduanya memang ditandai dengan episode putus sambung. Tak kurang sudah empat kali keduanya putus rujuk dalam menjalani kisah cinta ini.



Nicole Scherzinger sendiri mengakui sangat berat ketika mengambil keputusan berpisah. "Ini merupakan keputusan yang sangat berat. Namun kami memutuskannya secara bersama-sama."

"Saya cinta Lewis dan saya tahu dia juga mencintai saya," kata Scherzinger.

Lagi Hangat