ads

Ahok: Kalau Kamu Enggak Difitnah Orang Berarti Kamu Bagian dari Mereka

Ahok: Kalau Kamu Enggak Difitnah Orang Berarti Kamu Bagian dari Mereka

Koran Gratis - Semakin banyaknya fitnah yang menerpa, Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama mengaku tak gentar. Menurut dia, wajar bila banyak fitnah yang menyasarnya sejak kekisruhan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 bergulir.



Ahok memahami bahwa fitnah tersebut merupakan konsekuensi dalam memperjuangkan sesuatu yang benar.



"Sekarang kita kan lagi diincar semua orang. Wajarlah itu. Justru kalau kamu enggak diincar orang, enggak difitnah orang, berarti kamu bagian dari mereka. Santai saja. Selama makin banyak orang yang fitnah saya, saya semakin yakin kalau apa yang saya perjuangkan sudah ada di jalan yang benar," kata Ahok saat diwawancarai oleh Kompas TV, awal pekan ini.



Dalam kesempatan tersebut, Ahok membeberkan bahwa Ahok Center tidak pernah ada.




Hal tersebut dijelaskan terkait sikap Tim Hak Angket DPRD yang pernah ingin menyelidiki dana corporate social responsibility (CSR) yang dituduhkan dikelola oleh Ahok Center.



Ahok menjelaskan bahwa dana CSR itu diterima oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Provinsi DKI Jakarta.



"Ahok Center itu hanya nama doang, dari relawan-relawan saya. Kalau benar ada rekening Ahok Center, silakan saja cek di Bank Indonesia. Saya tidak pernah bikin itu. Itu cuma akal-akalan," ujarnya.

Lagi Hangat