ads

Dreamdoll, Nikmatnya Boneka Seks Rp 82 Juta

Dreamdoll, Nikmatnya Boneka Seks Rp 82 Juta

Koran Gratis - Di luar negeri, pria yang belum menikah sangat wajar membeli boneka cinta, dari pada melampiaskan kebutuhan biologis tersebut dengan tindakan tak terpuji, hal itu menyebabkan peredaran boneka seks diperjual-belikan secara terang-terangan.



Bahkan seorang pria di Jepang mengaku lebih menikmati hidup dengan boneka cintanya daripada harus menikah, rumah pria itu dipenuhi dengan boneka seks tersebut. Menurutnya berhubungan dengan boneka lebih sederhana dibandingkan dengan berhubungan dengan wanita asli.



Dari sisi psikologis hal ini merupakan hal yang tidak baik dan tidak dianjurkan bagi Anda untuk melakukannya. Namun pastinya diluar negeri harga dan perkembangan boneka seks tersebut makin tinggi dan variatif.



Bahkan boneka bernama Dreamdoll dijual dengan harga mencapai US$ 6.150 atau senilai dengan Rp 82 juta, seperti dikutip Reuters.



Pabrik pembuat boneka tersebut terletak di Duppigheim, Strasbourg, Prancis. Yang menjadi salah satu daya tarik pengguna adalah, boneka yang terbuat dari silikon mirip manusia ini dapat dipesan dengan empat pilihan model mata dan warna rambut.


Lagi Hangat