ads

Inikah Pacar Baru Cristiano Ronaldo?

Inikah Pacar Baru Cristiano Ronaldo?

Koran Gratis - Cristiano Ronaldo tak perlu waktu yang terlalu lama untuk mendapatkan kekasih baru. Beberapa bulan setelah memutuskan hubungan percintaannya dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk, peraih Ballon d'Or ini dikabarkan sudah menambatkan hati kepada wanita asal Meksiko, Vanessa Huppenkothen.



Vanessa bukan sosok baru dalam dunia sepak bola karena dia kerab tampil di televisi. Ya, wanita cantik tersebut merupakan presenter televisi di Meksiko, dan namanya melejit saat perhelatan Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.



Bak virus yang menyebar di media sosial, fotonya beredar di Twitter kala dia memberikan laporan event empat tahunan tersebut dengan mengenakan kostum Meksiko. Kecantikannya menjadi bahan pembicaraan.









Kini, nama Vanessa kembali menjadi pembicaraan karena dia ditengarai sedang menjalin asmara dengan Ronaldo, yang kini menjomblo. Bintang Real Madrid tersebut, yang sudah dikaruniai seorang anak bernama Cristiano Jr, memang sudah putus dengan Irina sejak awal tahun 2015 ini, sehingga ketika menerima penghargaan Ballon d'Or pada 12 Januari lalu, dia hanya didampingi putranya tersebut.



Menurut sejumlah laporan di Spanyol, pasangan tersebut saling jatuh cinta ketika Vanessa baru-baru ini berkunjung ke negeri Matador untuk acara bisnis. Tetapi belum ada laporan yang lebih jauh lagi tentang hubungan mereka.








Ronaldo putus dengan Shayk pada Januari lalu setelah lima tahun mereka hidup bersama. Saat mengakhiri hubungan, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan: "Setelah berpacaran selama lima tahun, hubunganku dengan Irina Shayk berakhir."



"Kami merasa yakin itu yang terbaik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini. Aku berharap Irina mendapatkan kebahagiaan."






Lagi Hangat