ads

Julie Estelle Tolak Hollywood demi Film Indonesia

Julie Estelle Tolak Hollywood demi Film Indonesia

Koran Gratis - Beberapa waktu lalu, melalui akun Facebook miliknya, sutradara film Hollywood, Albert Pyun mengumumkan bahwa artis peran Julie Estelle akan bermain di layar lebar terbaru yang digarapnya, Kickboxer: City Of Blood. Namun, Julie justru mengaku batal bermain. Mengapa?



"Memang benar sempat ada tawaran main pada film arahan Albert. Tapi karena ada project film yang lain di Indonesia, aku enggak ambil," jelas bintang film Filosofi Kopi itu dalam wawancara usai jumpa pers EFX Forum di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).



Film tersebut disiapkan Albert sebagai kelanjutan dari lima sekuel Kickboxer yang seri pertamanya dibintangi aktor laga Jean Claude Van Damme pada 1989. Direncanakan sebelumnya, adik artis peran dan VJ Cathy Sharon itu akan berperan sebagai Tun, agen rahasia yang mau menangkap dan membunuh Jenny.



Kendati demikian Julie tak menyesali keputusannya menolak kesempatan beradu akting dengan bintang Hollywood Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan yang ambil peran dalam film tersebut.



"Kalau emang rezekinya, nanti juga balik lagi. Saya juga sudah ada komitmen dengan kerjaan di Indonesia. Mungkin karena memang belum jodoh. Tapi kalau memang jodoh, nanti akan ada tawaran yang lain lagi," ungkapnya.



City of Blood yang dijadwal akan tayang tahun ini, merupakan seri keenam Kickboxer yang digarap Cynthia Curnan bersama Jenry Luk selaku produser, dan Kipp Downing sebagai produser eksekutif. Namun, ini adalah proyek yang berbeda dengan reboot film Kickboxer yang pernah disutradarai John Stockwell, dan dibintangi Alain Moussi.



Uniknya, bintang Kickboxer pertama, Jean Claude Van Damme justru akan berperan sebagai tokoh berbeda dalam Kickboxer yang terbaru nanti. Sedangkan karakter Kurt Sloane bakal diperankan Moussi.

Lagi Hangat