ads

MU Siapkan Rp 567 Miliar untuk Boyong Radja Nainggolan

MU Siapkan Rp 567 Miliar untuk Boyong Radja Nainggolan

Koran Gratis - Manchester United dan Manchester City dikabarkan sedang memburu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Menurut laporan, dua klub sekota yang tampil di Premier League itu menyiapkan dana 40 juta euro (sekitar Rp 567,417 miliar) untuk memboyong Nainggolan.



La Gazzetta dello Sport mengklaim pemain internasional Belgia itu menjadi target utama duo Manchester tersebut. Mereka pun siap memberikan gaji yang hampir dua kali lipat yang diperoleh saat ini bersama Roma.



Nainggolan datang dari Cagliari tahun lalu dan langsung memperlihatkan kontribusi yang positif karena menjadi pemain kunci di Olimpico. Apalagi dengan cederanya Kevin Strootman, peran Nainggolan di lini tengah makin kuat.



MU mengalihkan targetnya kepada Nainggolan karena Strootman, yang menjadi incaran utama mereka, mengalami masalah pada ligamen lutut. Menurut Gazzetta, MU memberikan tawaran 40 juta euro kepada Roma plus gaji yang besarnya 4 juta euro (sekitar Rp 56,741 miliar) per musim.



Saat ini Nainggolan sedang dalam negosiasi dengan Roma untuk perpanjangan kontraknya. Giallorossi harus siap memperbaiki gajinya yang saat ini 1,8 juta euro (sekitar Rp 25,533 miliar) per musim menjadi 2,5 juta euro (sekitar Rp 35,463 miliar) plus bonus berdasarkan performanya.



Namun, status Nainggolan tak sepenuhnya milik Roma karena dia juga masih menjadi milik Cagliari. Jadi, klub Sardinia itu pun akan mendapatkan 20 juta euro dari kesepakatan.

Lagi Hangat