ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Podolski Terbiasa Dikritik

Podolski Terbiasa Dikritik

Koran Gratis - Striker Inter Milan, Lukas Podolski, tak mempermasalahkan menjadi sasaran kritik dari banyak orang karena hingga saat ini belum mempersembahkan gol bagi skuad I Nerrazzuri.



Podolski bergabung bersama Inter dengan status pinjaman dari Arsenal pada Januari 2015. Namun, dari sembilan pertandingan di Serie-A, penyerang asal Jerman itu baru menorehkan satu asisst.



Pelatih Inter, Roberto Mancini, sempat mengkritik penampilannya ketika Inter dikalahkan Fiorentina 0-1, Minggu (1/3/2015). Akan tetapi, Podolski mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.



"Aku tidak mempunyai masalah dengan media dan orang lain yang mengkritikku. Yang terpenting adalah mengetahui di mana Anda butuh memperbaikinya. Bagian pertama musim ini (bersama Arsenal) sangat sulit, aku tidak bisa menemukan ritme," ujar Podolski.



"Performaku sejauh ini (bersama Inter) berlangsung positif, semua yang hilang adalah gol dan aku berharap gol itu akan segera tiba. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lakukan hanya dengan menekan saklar."



"Pada setiap pertandingan yang aku mainkan, aku ingin berkontribusi dengan performa yang bagus dan mencetak gol, tetapi itu memang belum terjadi," tuturnya.

Lagi Hangat