ads

Singkirkan MU, Welbeck Diancam Dibunuh

Singkirkan MU, Welbeck Diancam Dibunuh

Koran Gratis - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, menerima ancaman pembunuhan melalui media sosial setelah dia menjadi pahlawan kemenangan The Gunners atas Manchester United dengan skor 2-1, pada perempat final Piala FA, di Old Trafford, Senin atau Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.



Gol Welbeck pada menit ke-62 tersebut menghancurkan mimpi MU meraih gelar Piala FA. Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaksa tersingkir.



Meskipun bahagia, Welbeck pun bersimpati kepada Setan Merah. Pasalnya, penyerang muda asal Inggris tersebut pernah membela MU sejak berusia delapan tahun. Welbeck memilih pindah ke Arsenal pada awal musim ini karena manajer Louis van Gaal menilai dia tidak bisa mencetak banyak gol.



Sejumlah suporter MU pun kemudian melampiaskan kekesalannya kepada Welbeck melalui media sosial. "Danny Welbeck aku akan mencari kamu dan aku akan membunuh kamu," kata Nolove.



Ada pula yang menulis,"Seseorang harus BUNUH Welbeck! #RedOrDead#MUFC."



Meski begitu, tidak sedikit suporter MU yang masih menghormati Welbeck dengan bertepuk tangan saat Welbeck berjalan ke luar lapangan untuk digantikan Olivier Giroud pada menit ke-74.



"LVG tidak menunjukkan rasa hormat kepada dia dengan menjual dia. Mengapa dia harus menunjukkan (hormat) kepada kita?" kata salah satu suporter MU.

Lagi Hangat