ads

Torres-Suarez Kembali ke Anfield, Gerrard Cetak 2 Gol

Torres-Suarez Kembali ke Anfield, Gerrard Cetak 2 Gol

Koran Gratis - Pertandingan amal bertajuk Liverpool All Star Charity Match antara tim Steven Gerrard XI dan Jamie Carragher XI yang digelar di Stadion Anfield, Minggu (29/3/2015), berakhir 2-2.



Pada laga ini kedua tim mengundang beberapa mantan pemain The Reds seperti Fernando Torres, Luis Suarez, Pepe Reina, Xabi Alonso, dan Luis Suarez. Selain itu, ada pula beberapa pemain dan klub Premier League lainnya, seperti Didier Drogba, John Terry, serta Thierry Henry.



Carragher XI membuka keunggulan lebih dulu melalui torehan Mario Balotelli saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan. Gol tersebut diciptakan Balotelli dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bolanya tidak dapat diantisipasi kiper Gerrard XI, Brad Jones.



Pada menit ke-21, Carragher XI memperbesar keunggulan melalui torehan Drogba. Berawal dari kerjasama satu dua dengan Balotelli, Drogba sukses melewati Jones untuk mencatatkan namanya di papan skor.








Gerrard XI mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan pada menit ke-37 setelah wasit menunjuk titik putih seusai Martin Kelly melakukan pelanggaran terhadap Jerome Sinclair. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh kapten tim, Gerrard untuk mengubah skor menjadi 1-2.



Selepas turun minum, manajer Gerrard XI, Brendan Rodgers, memasukkan Torres dan Suarez, untuk menambah daya gedor skuadnya. Perubahan itu membuahkan hasil karena dari kerjasama kedua pemain tersebut, Gerrard XI kembali mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Carragher menjatuhkan Suarez di kotak terlarang pada menit ke-68.



Gerrard kembali didaulat menjadi algojo penalti. Dengan tenang, gelandang yang musim depan bakal berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy itu menceploskan bola untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-2 untuk kedua tim pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.






Lagi Hangat