ads

Usai habisi istri, suami coba bunuh diri berkali-kali tapi gagal

Usai habisi istri, suami coba bunuh diri berkali-kali tapi gagal

Koran Gratis - Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Namoriam, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut, Senin (23/3). Seorang suami tega menghabisi istrinya kemudian berulang kali mencoba bunuh diri, namun gagal.



Pera Wati beru Ginting (28) tewas setelah dianiaya Misran Gurusinga alias Dahlan (36). Tubuhnya ditemukan terlentang bersimbah darah, diduga akibat tikaman, di areal perladangan tak jauh dari kediamannya di Dusun III Pancur Tiga, sekitar pukul 16.00 WIB.



"Pelaku adalah suami korban," kata Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu AKP P Samosir kepada wartawan.



Informasi dihimpun, sebelum kejadian Pera Wati dan Misran sama-sama berada di ladang. Tak jelas sebabnya, mereka terlibat cekcok. Ujungnya, Misran gelap mata dan menghabisi istrinya.



Usai membunuh Pera Wati, Misran berulang kali mencoba bunuh diri, tapi gagal. Dia sempat memotong urat nandi kedua tangannya.



"Pelaku juga sempat masuk ke dalam sumur di areal ladang mereka untuk coba bunuh diri, tapi keluar lagi dari dalam sumur menggunakan tali timba," jelas P Samosir.



Gagal bunuh diri dengan memotong urat nadi dan masuk ke sumur, Misran kemudian mencoba meminum racun rumput jenis Raondap. "Tapi dia tetap tidak berhasil," sambung P Samosir.



Misran kemudian ditangkap petugas Polsek Pancurbatu yang tiba di lokasi setelah mendapatkan laporan warga. Dia kemudian dirawat di RSU Bhayangkara Polda Sumut. Sementara itu, jenazah Pera Wati langsung dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan untuk diautopsi.

Lagi Hangat