ads

Jika Jeli, Anda Akan Temukan Keanehan Pada "Gadis Cantik" Ini

Jika Jeli, Anda Akan Temukan Keanehan Pada "Gadis Cantik" Ini

Koran Gratis - Seorang lelaki di Kota Tengzhou, Provinsi Shandong, Cina ditangkap setelah kedapatan berpura-pura menjadi perempuan agar bisa mengintip para perempuan yang sedang menggunakan toilet.
Polisi menangkap basah si lelaki di dalam toilet perpustakaan Kota Tengzhou setelah mendapat laporan dari warga.

Saat tertangkap, polisi terkejut. Pasalnya, si lelaki mengenakan dandanan perempuan. Lelaki cabul itu memakai rok mini, sepatu hak tinggi, dan make-up tebal.

Semua dandanan tersebut membuatnya benar-benar terlihat seperti perempuan. Yang aneh, ia memakai sesuatu di balik baju sehingga membuat dadanya tampak besar, namun dengan ukuran yang tak wajar.

Setelah diinterogasi, lelaki itu mengaku ia sengaja menyamar agar bisa mengintip di kamar mandi perempuan. Ia menyebutkan, ini bukan kali pertama dia melakukan perbuatan cabul itu. Kini, lelaki bernama Zhang itu sudah ditangkap.

Kaum perempuan diperingatkan untuk berhati-hati ketika menggunakan toilet umum menyusul banyaknya laporan soal kasus sejenis dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Januari 2014, foto-foto lebih dari 50 orang yang sedang menggunakan toilet bocor ke internet. Foto-foto itu diambil dengan kamera tersembunyi yang dipasang di toilet Universitas Xiamen.

Pada bulan Mei tahun yang sama, sekelompok perempuan Hongkong melaporkan bahwa ada orang cabul yang memasang kamera pada lampu bohlam dan detektor asap.

Lagi Hangat