ads

Inter MIilan resmikan transfer Ivan Perisic

Inter MIilan resmikan transfer Ivan Perisic

Koran Gratis - Ivan Perisic telah resmi berlabuh ke Guiseppe Meazza belum lama ini. Peresmian transfer sang pemain telah dikonfirmasi oleh pihak Wolfsburg sendiri.

Ini menjadi keuntungan bagi Inter, pasalnya Perisic merupakan pemain yang begitu diinginkan oleh sang pelatih Roberto Mancini sejak lama. Perisic juga dinilai mampu mengontrol lini tengah Nerazzuri yang telah kehilangan Mateo Kovacic.

Melalui Direktur Olahraga, Klaus Allofs, Die Wolfe menyatakan bahwa mereka sudah memikirkan jika kepindahan sang pemain merupakan solusi terbaik di antara kedua belah pihak.

"Situasi telah berubah dalam beberapa jam terakhir untuk memutuskan jika kami dapat mencapai solusi yang bagus dengan semua pihak," ujar Allofs seperti dikutip laman resmi klub.

Perisic yang sudah membuat 70 penampilan di Bundesliga bersama Wolfsburg sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada bulan januari 2013 lalu tersebut, memang tampil begitu apik di sektor tengah klub yang ditukangi oleh Dieter Hecking.

Kepindahan pemain asal Kroasia itu juga hanya beberapa jam setelah transfer Kevin De Bruyne tuntas bersama Manchester City.

Lagi Hangat