ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Meski rindu, Krisdayanti tetap terima kemarahan Aurel

Meski rindu, Krisdayanti tetap terima kemarahan Aurel

Koran Gratis - Pesta ulang tahun yang baru saja digelar oleh Aurel Hermansyah harusnya menjadi salah satu momen paling istimewa baginya. Sayangnya, harapan memang kerap kali tak berjalan sesuai kenyataan. Diharapkan datang, Krisdayanti ternyata tak bisa menghadiri acara yang diadakan putri pertamanya tersebut.

Rupanya, absennya Krisdayanti di pesta ulang tahun kemarin disebabkan oleh larangan langsung dari sang suami, Raul Lemos. Pelantun lagu Mencintaimu tersebut tak menampik bila saat ini ada sedikit masalah antara suaminya dengan Aurel.

Aurel sendiri akhirnya memberikan curhatan panjangnya melalui akun Instagram miliknya. Mengetahui hal itu, Krisdayanti mengaku sedikit kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Aurel.

Pasalnya, curhatan tersebut seolah-olah membuat Raul Lemos menjadi orang yang paling bersalah.
"Yang saya pikirin suami saya, saya minta maaf lagi ke suami," ujar Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/8).



Krisdayanti sendiri ternyata mengakui bila Raul Lemos lah yang selama ini memegang penuh aturan dalam rumah tangganya. "Itulah keadaannya. Saya dengan suami, dia yang memegang penuh kendali dan aturan. Jadi saya nggak mau nyalahin aturan, toh ini sebuah pesta. Pesta 17 tahun saya aja nggak dirayain," tambahnya.

Meski tak datang ke pesta ulang tahun Aurel, sebagai ibu Krisdayanti tentunya tetap memberikan ucapan selamat dan sepaket bunga yang ia kirimkan khusus sebagai bentuk ungkapan sayang dan rindu darinya untuk sang putri tercinta. "Wajar saya rindu, tetapi komunikasi masih. Marah namanya anak saya terima," tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan beribu maaf kepada Aurel karena tak bisa menghadiri pesta ulang tahun kemarin. "Saya ibu dari Aurel, sudah 17 tahun saya ucapin. Walau belum bertemu, tapi mau nyampein beribu maaf, mungkin diadakan di waktu mendatang," pungkasnya.

Lagi Hangat