ads

Raffi-Nagita Banjir Ucapan Selamat atas Kelahiran Putranya

Raffi-Nagita Banjir Ucapan Selamat atas Kelahiran Putranya

Koran Gratis - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbahagia setelah kelahiran putra pertamanya, Rafatar Malik Ahmad, di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015), pukul 08.45 WIB. Ucapan selamat pun datang dari beberapa rekan seprofesi mereka.

Artis peran Hengki Kurniawan (32) yang pernah berakting bareng dengan Raffi dalam drama sinetron Senandung Masa Puber (2003), turut mengucapkan selamat melalui akun Instagram miliknya.

"Selamat bro atas kelahiran jagoan kecil. Semoga menjadi anak yang soleh dan membanggakan orang tua, agama, bangsa, dan negara," tulis Hengki melengkapi keterangan foto Raffi yang berada di dalam ruang persalinan.

Tak hanya Hengki, artis musik Meliana Cessy Goeslaw atau biasa dikenal dengan nama panggung Melly Goeslaw, juga mengucapkan selamat dan turut bahagia kepada pasangan raffi-Nagita. Istri musisi Anto Hoed itu mendoakan agar Rafatar menjadi anak yang saleh dan berbakti.

"Alhamdulilah sudah lahir bayi Karto (Raffi Ahmad) dan Gigi, semoga jadi anak shaleh kesayangan Allah SWT, bermanfaat bagi banyak umat, dan jadi kebanggaan keluarga agama dan negara. Amin," tulis Melly di akun Instagram miliknya.

"Congratulation yach Raffi and Gigi @raffinagita1717 buat kelahiran baby boy pertamanya 'Raffatar Maliq Ahmad' semoga bisa menjadi anak yang sholeh dan menjadi kebanggaan papa dan mama ya," tulis pedangdut Fitri Carlina, juga di Instagram.

Tak jarang para pengikut akun Instagram Raffi turut mengucapkan selamat atas kelahiran Rafatar melalui foto yang diunggah pembawa acara program musik Dahsyat tersebut.

"Selamat ya AA Raffi dan Mbak Gigi atas kelahiran baby Raffatar Malik Ahmad," tulis @zara_setiawan.

"Yey, ada anak berarti tanggung jawab semakin besar. Selamat ya @raffinagita1717," tulis @davinadasti_39.

Lagi Hangat