ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Profil Biodata dan Biografi ZAYED KHAN

Profil Biodata dan Biografi ZAYED KHAN
Laki-Laki
05 Juni 1980, Mumbai, Maharashtra, India

Profil Biodata dan Biografi ZAYED KHAN - Zayed Khan Abbas adalah aktor India yang muncul dalam film Bollywood. Orangtua Khan adalah mantan aktor Bollywood Sanjay Khan dan interior desainer Zarine Khan. Khan adalah bungsu dari empat bersaudara. Kakaknya adalah Simone Khan (istri Ajay Arora), Sussanne Roshan (istri aktor Bollywood Hrithik Roshan), dan Farah Khan Ali(istri DJ Aqeel). Khan juga merupakan sepupu aktor Bollywood, Fardeen Khan, yang merupakan putra aktor Feroz Khan.

Khan memulai debutnya pada tahun 2003 dalam film LIYAA HAI TUMNE CHURA. Kemudian karirnya berlanjut dengan membintangi MAIN HOON NA, yang merupakan salah satu hits terbesar dalam karirnya. Selanjutnya, ia muncul dalam film ROCKY: THE REBEL. Selain itu, masih ada beberapa film yang dia bintangi secara khusus.

Lagi Hangat