ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Benzema: Klub Dan Timnas Sama Pentingnya


Koran Gratis - Karim Benzema mengaku tidak bisa memilih mana yang lebih penting antara timnas atau klub. Menurut striker berusia 26 tahun itu, klub dan timnas sama-sama menjadi prioritas dalam kariernya.



"Tentu saja saya tidak bisa memilih karena keduanya sama penting. Lagipula, klub dan tim adalah dua hal yang berbeda. Di klub saya berlatih setiap hari, sedangkan timnas tidak," katanya seperti dilansir Marca.



Bahkan, Benzema tidak mau menjawab trofi mana yang diinginkannya, Piala Dunia bersama Prancis atau trofi Liga Champions bersama Real Madrid. "Kalau bisa saya memenangkan keduanya," katanya tersenyum.



Di sisi lain Benzema mengaku performanya musim ini tidak lepas dari peran besar pelatihnya Carlo Ancelotti, di klub dan Didier Deschamps di timnas. Keduanya mampu memberikan kepercayaan sehingga Benzema tampil tajam di lapangan. Musim ini ia telah mencetak 21 gol dari 36 penampilan bersama Madrid.



"Ancelotti selalu memberikan dukungan pada saya, saat bermain bagus atau buruk, demikian juga Deschamps. Sangat penting memberikan rasa percaya diri bagi seorang striker ketika gagal mencetak gol," ujarnya.

Lagi Hangat