ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Bopak Tak Nafkahi Anak Sejak Usia 6 Bulan


Koran Gratis - Keluarga Putri Mayang Sari, mantan istri komedian Bopak Castello, berang mengetahui pria yang kini eksis menghiasi layar kaca dengan mengisi sejumlah acara lawak tersebut mengaku sudah bercerai dan tak pernah memiliki anak dari pernikahan dengan Putri.



Faktanya, menurut keluarga Putri, Bopak justru meninggalkan istri dan anaknya saat belum genap setahun. Ia lebih memilih untuk menjalani kariernya di dunia komedi tanpa peduli dengan keluarganya.



"Bopak nggak menafkahi istri dan anaknya sejak usia anaknya enam bulan lebih. Sekarang anaknya sudah berusia 2,5 tahun. Juni besok 3 tahun," ungkap Muhammad Muhidin, juru bicara keluarga Putri, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (11/3/2014).



Bopak diketahui menikahi Putri pada 20 Mei 2011 silam. Dari pernikahan itu, Bopak memiliki satu anak bernama Thalat Faza Indrayana Bidwy. Kepada media, Bopak justru mengaku sudah bercerai dengan Putri dan tidak pernah memiliki anak dari pernikahannya.



"Orang itu (Bopak) sompret banget, katanya sudah 75 persen sudah proses perceraiannya dengan Putri. Kita cek ke Pengadilan Agama Bogor, masih nihil pengajuan. Kita cek ke Pengadilan Agama Jakarta Timur juga nihil. Bopak ngomong nggak benar (soal perceraian), dia sudah melakukan kebohongan publik," tukasnya.

Lagi Hangat