ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Gas Bocor Picu Ledakan di New York, Sudah 2 Orang Tewas


Koran Gratis - Kebocoran gas menyebabkan dua ledakan besar yang menghancurkan dua gedung di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Rabu (12/3/2014). Dua orang tewas dan 18 lainnya terluka dalam insiden ini.



"Hari ini sekitar pukul 09.30 (waktu setempat), terjadi ledakan besar yang menghancurkan dua bangunan, dipicu kebocoran gas," kata Wali Kota New York Bill de Blasio kepada wartawan di lokasi kejadian.



Sejumlah orang, kata de Blasio, masih dinyatakan hilang dan dikhawatirkan bakal menambah jumlah korban tewas. Namun, dia berharap orang-orang yang dinyatakan hilang itu sudah berada di tempat aman, hanya belum dapat menghubungi kerabat dan kolega.



"Ini adalah tragedi yang paling buruk karena tidak ada indikasi yang memberikan waktu untuk menyelamatkan orang," kata De Blasio.



Selain memakan korban jiwa, ledakan ini juga memberikan dampak berat pada bangunan di sekitar dua gedung yang runtuh. Tak kurang dari 250 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran besar menyusul ledakan gas tersebut.



Menurut De Blasio, satu-satunya indikasi kebocoran gas baru ditengarai 15 menit sebelum ledakan terjadi. "Dilaporkan ke (perusahaan energi) Con Edison," ujar dia.

Lagi Hangat