ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Jadi Bintang Iklan, Lee Min Ho Kantongi Miliaran Rupiah


Koran Gratis - Lee Min Ho, aktor yang sukses memerankan tokoh Gu Jun Pyo ini selain sukses di dunia akting, ternyata sukses pula menjadi model iklan dari berbagai negara seperti China dan Filipina.



Seperti yang dilansir dari Allkpop belum lama ini, sebuah perwakilan di China mengungkapkan, penghasilan Lee Min Ho sebagai bintang iklan mencapai 10 miliar won atau sekira Rp106 miliar. Dia menjadi model iklan untuk 12 produk, seperti mobil, minuman, kosmetik, dan shopping mall.



"Saya tidak bisa mengungkapkan jumlah yang sebenarnya, tapi dia mendapatkan sekitar 1 miliar won sebagai bayaran untuk menjadi model iklan," ungkap sumber.



Setelah menyelesaikan drama The Heirs, Lee Min Ho tengah fokus dengan berbagai kegiatan di luar negeri.

Agensi mengatakan, sang aktor sibuk menyelesaikan promosi iklan, wawancara, fan signing, dan masih banyak lagi. Dia juga dijadwalkan menggelar konser penutup pada 28-29 Maret, di Pacific Hall, Jepang.



"Sampai akhr bulan, jadwalnya dipenuhi dengan iklan dan kegiatan di luar negeri. Dia mulai syuting film Gangnam Blues pertengahan April. Kami juga berencana membuat Lee Min Ho bertemu dengan penggemar di luar negeri melalui berbagai cara di pertengahan tahun," tandas agensi Lee Min Ho.

Lagi Hangat