ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Jatuh Lagi, Jennifer Lawrence Jadi Bahan Ejekan


Koran Gratis - Aktris Jennifer Lawrence harus menanggung malu karena terjatuh saat berjalan di karpet merah menuju perhelatan Academy Awards ke 86 di Dolby Theater, Hollywood.



Jennifer yang mengenakan gaun panjang berwarna merah tersungkur karena tersandung. Kejadian itu jadi bahan olok-olok Ellen DeGeneres, pembawa acara Academy Awards.



Saat ajang tersebut baru dimulai, Ellen menyebutkan, "Tenang Jennifer, aku tidak akan membahas bahwa kamu terjatuh tadi. Saya tidak akan menyebut bahwa kamu jatuh. Iya dia tadi terjatuh," canda Ellen yang disambut tawa hadirin.



Saat Jennifer membacakan nominasi Aktor Terbaik, peristiwa tadi masih disinggung. Ia membalas ejekan Ellen yang berdiri di sisi lain panggung. "Kenapa tertawa? Lucu ya? Ingat, saya masih memperhatikan kamu," kata Jennifer lalu tersenyum ke arah Ellen.



Jatuh bukan kali pertama dialami Jennifer. Saat Academy Awards 2013 ia meraih Best Performance by an Actress in a Leading Role dalam film Silver Linings Playbook. Ia terjatuh saat menuju anak tangga untuk menerima trofi Oscar.

Lagi Hangat