ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ki Kusumo Pernah Ramalkan Akan Ada Pelawak Senior Meninggal Dunia


Koran Gratis - Artis yang juga paranormal Ki Kusumo di akhir tahun 2013 lalu pernah meramalkan akan ada seorang artis senior Indonesia meninggal dunia pada tahun 2014. Hal ini secara kebetulan pada Kamis (6/3/2014) terjadi peristiwa dimana pelawak senior Jojon menghembuskan nafas terakhirnya.



Jojon yang memiliki nama asli Djuhri Masdjan, meninggal pukul 06.10 WIB, di RS Ramsey Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, akibat mengidap penyakit jantung. Ditanya soal ketepatan ramalannya, Ki Kusumo mengatakan, di akhir 2013 lalu, mata batinnya melihat gambaran seperti itu.



"Di akhir 2013 lalu, mata batin saya melihat itu. Dan teman-teman media menanyakan ke saya saat itu," kata Ki Kusumo saat ditemui di kediamannya di daerah Bekasi.



Produser film "Drakula Cinta" ini mengucapkan turut berduka, dan mendoakan kepada keluarga almarhum diberi kekuatan dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa. Menurutnya, Jojon memiliki jasa besar dalam perkembangan lawak di Indonesia. "Dia itu pelawak tiga jaman. Jasanya sangat besar," ujarnya.

Dia juga mengenal Jojon sebagai pelawak senior yang rendah hati dan selalu total menjalankan peran yang dipercayakan kepada dirinya. Seperti diketahui, pada akhir 2013 lalu Ki Kusumo meramalkan akan ada artis senior yang meninggal.



Selain itu, dia juga meramalkan akan ada artis yang tersangkut narkoba dan banyaknya perceraian di kalangan artis. Ramalannya terbukti, dengan ditahannya pesinetron Roger Danuarta oleh polisi karena terbukti mengkonsumsi heroin dan ganja. Untuk ramalan perceraian di kalangan artis, beberapa artis sedang dalam proses bercerai di antaranya Nia Daniaty dengan Farhat Abbas dan Cut Tari dengan Yusuf Subrata.

Artis lainnya yang juga dalam proses becerai adalah Christy Jusung yang setahun lalu menikah dengan pengusaha Jay Alatas.

Lagi Hangat