ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kiper Napoli Ingin Coba Ketatnya MLS


Koran Gratis - Kompetisi sepak bola Amerika Serikat (MLS) ternyata sudah menjadi magnet tersendiri bagi pesepak bola. Tak terkecuali bagi kiper utama Napoli, Pepe Reina.



"Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda di masa mendatang. Mungkin bermain di AS atau semacam itu," kata Reina seperti dilansir Football Italia.



"Masih ada lima atau enam tahun untuk karier saya. Jadi saya bisa bermain tiga atau empat tahun di tempat tertentu, baru pindah ke tempat lain lagi selama beberapa tahun," katanya menambahkan.



Di sisi lain, kiper asal Spanyol itu mengaku kesempatannya kembali ke Liverpool sudah tertutup. Apalagi The Reds saat ini punya Simon Mignolet yang tampil cemerlang.



"Belum ada konfirmasi sejauh ini, tapi perasaan saya mengatakan Napoli ingin saya bertahan. Dan mereka pasti akan berbicara dengan Liverpool," ujarnya tersenyum.

"Sangat sulit untuk kembali ke Inggris. Mereka punya kiper berusia 26 tahun dan ingin saya pergi dengan alasan ekonomi. Jadi, rasanya susah melihat situasi ini berubah."

Lagi Hangat