ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Kuasa Hukum: Farhat Pernah Janji Nafkahi Nia Rp 100 Juta Per Bulan


Koran Gratis - Kuasa hukum penyanyi Nia Daniati, Abdul Rahim Hasibuan, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut berhak menerima nafkah Rp 100 juta per bulan jika resmi bercerai dengan pengacara Farhat Abbas. Menurut Abdul, hal itu tercantum dalam surat pernyataan cerai yang disusun oleh Farhat pada 2005.



"Saya ingin menyampaikan sedikit, ada surat pernyataan, pada saat itu 2005, nafkah Rp 100 juta. Kami tetap minta segitu," terang Abdul dalam wawancara di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).



Namun, Abdul mengatakan bahwa kliennya tersebut memaklumi kondisi keuangan Farhat saat ini sehingga Nia tak akan ngotot menuntut Rp 100 juta per bulan.



"Mungkin saat itu kondisi keuangan masih memungkinkan, tetapi saat ini hanya mampu Rp 7 juta. Jadi, nafkah sesuai dengan kemampuan," terang Abdul lagi.



"Nia sebenarnya pengin dari dulu (cerai). Positifnya, dia sudah enggak malu punya suami seperti Farhat," kata kuasa hukum lain Nia, Indra Syahnun Lubis.

Lagi Hangat