ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Maju Mundur Penyegelan Rumah Anas


Koran Gratis - Status Anas Urbaningrum bertambah satu. Selain tersangka gratifikasi dalam proyek Pusat Pendidikan Pelatihan Olah Raga Nasional (P3ON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat dan proyek lain-lain, Anas kini juga tersangkut tindak pidana pencucian uang (TPPU). Hartanya 'diburu'.



Adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini mengincar satu per satu aset milik mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu. Kalau-kalau terkait hasil pencucian uang. Namun rencana penyegelan berjalan maju-mundur.



2 Hari setelah pengumuman status baru Anas, yakni 7 Maret 2014, KPK menyiarkan penyitaan terhadap salah satu aset pria berkacamata itu. Rumah di Jalan Selat Makasar C9/22, Duren Sawit, Jakarta Timurlah yang disita KPK. Bangunan itu biasa dijadikan markas ormas bentukan Anas selepas keluar dari Partai Demokrat, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).



Anehnya, meski telah disita KPK, rumah itu masih belum juga disegel. Tak ada plang penyegelan dari lembaga pimpinan Abraham Samad itu di rumah Anas. Pun begitu dengan garis KPK yang tak kunjung terpasang.

Lagi Hangat