ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Messi Masuk Buku Sejarah Liga Champions Lagi


Koran Gratis - Barcelona dinihari tadi berhasil memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions. Blaugrana lolos usai menang 2-1 atas Manchester City di leg kedua babak 16 besar. Pasukan Tata Martino unggul agregat 4-1 atas The Citizens.



Kesuksesan Barcelona semakin lengkap karena penyerang andalannya Lionel Messi berhasil mengukir rekor di laga yang digelar di Nou Camp itu. Messi kini menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol untuk satu klub di ajang Liga Champions.



Satu gol yang dilesakkan Messi ke gawang City merupakan torehan ke-67 pemuda Argentina itu di Liga Champions. Jumlah tersebut melewati rekor legenda Real Madrid Raul Gonzalez yang mencetak 66 gol bersama Los Blancos.



Messi berpeluang memecahkan rekor lain di Liga Champions. Pemain 26 tahun itu cuma tertinggal empat gol dari Raul dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions. Raul total mencetak 71 gol bersama Madrid dan Schalke 04.



Satu rekor lagi yang nampaknya akan dipecahkan Messi dalam waktu dekat adalah pemain tersubur sepanjang sejarah Barcelona baik di laga resmi maupun uji coba. Messi cuma tertinggal satu gol dari Paulino Alcantara yang mencetak 369 gol di berbagai ajang yang diikuti Barca termasuk laga uji coba.

Lagi Hangat