ads

Cara Cepat Hamil

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

Ozil Dapat Dukungan Dari Penggawa Jerman


Koran Gratis - Kritik pedas yang mengalir pada Mesut Ozil membuat dua rekannya di timnas Jerman, Phillip Lahm dan Lukas Podolski bersimpati. Keduanya menilai Ozil tidak layak menjadi kambing hitam atas performa buruk Arsenal.



Ya, Ozil mulai jadi sorotan publik setelah laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions lawan Bayern Muenchen bulan lalu. Maklum, di laga itu Ozil gagal mengeksekusi penalti dan akhirnya The Gunners takluk 0-2 di kandang sendiri. Misi lolos ke babak perempat final pun semakin berat dengan kekalahan itu.



Ironisnya, manajer Arsene Wenger seperti mendukung sikap negatif publik. Ia tidak memainkan Ozil dalam laga lawan Sunderland dan mencadangkannya lawan Stoke City akhir pekan lalu.



"Ozil pemain yang fantastis. Dia akan memberikan kebahagiaan untuk Arsenal dan juga timnas Jerman," kata Podolski seperti dikutip dari London Evening Standard. "Ozil masih muda dan salah satu teman terbaik saya. Kritik padanya sungguh tidak adil."



Sementara Lahm yang merupakan kapten Tim Panser juga membela kompatriotnya itu. "Ozil salah satu pemain yang luar biasa. Dia akan kembali menemukan performa terbaiknya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan darinya," ujar Lahm.

Lagi Hangat